Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

16 Apr 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Perangkat Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini merupakan alat 2-in-1 yang memungkinkan Anda menikmati hiburan sekaligus alat produktivitas Anda. Perangkat touch screen ini menghadirkan pengalaman sebuah tablet dan kepraktisan netbook. Kalau anda saat ini tengah mencari Tablet PC dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, tidak perlu pusing lagi. Pasalnya, Acer telah merilis Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, Tablet PC dengan Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama Metro) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI klasik yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum anda kenal.. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. Kedua, tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tablet anda karena what you see in your PC is what you see in your tablet.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 memiliki layar LED Backlit berukuran 10.1″ dengan resolusi 1366 x 768. Resolusi layar LED yang tinggi ini juga didukung dengan teknologi multi- touch. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera terintegrasi yang mampu menghasilkan gambar resolusi tinggi.Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sambil menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet, bukan?

Spesifikasi Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510

SKU AC016EL47MSUANID- 46041 Model Tablet Berat (kg) 0.6 kg Warna Silver Tipe W510-27602G03iss Ukuran Layar (in) 10.1 Fitur Tampilan HD Fitur Music Player|Email| Touchscreen|MP3| Internet Ready Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare- part & Servis) Input USB Output 3.5mm jack|USB|HDMI Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi Tipe Grafis Intel 3650 Kamera Belakang 8 MP Kamera Depan 2 MP USB Port Ya Resolusi Layar 1366 x 768 Tipe Baterai Li-Po Built in Memory 2GB RAM Tipe Memory Card microSD HDMI Port Ya Tipe Layar LED Kapasitas Penyimpan an 32 GB SSD Kecepatan Processor 1.50 GHz Tipe Processor Intel Atom Z2760 Sistem Operasi Windows 8.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 sangat cocok untuk: Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang. Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang. Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari. Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.


TAGS


-

Author

Follow Me